Rabu, 04 Desember 2013

Bardufolkebibliotek: Bagaimana Kita bisa Menanam Semangka kotak ?? | Budi Daya Semangka Kotak

Bardufolkebibliotek: Tips Supaya bisa  Menanam Semangka kotak ?? | Budi Daya Semangka Kotak
Tidak ada yang seperti menonton anak makan sepotong semangka. Ini adalah salah satu saat-saat ketika waktu tampaknya berdiri diam saat Anda menonton tangan-tangan kecil membungkus besar, sepotong juicy semangka dan kemudian menonton menyebar senyum di wajah anak. Jus dari sepotong lezat buah mendapatkan seluruh mulut anak, tangan dan, tentu saja, merek baru merah, putih dan biru pakaian Anda baru saja membeli.
Saya tidak tahu jika banyak anak-anak akan makan menampilkan resep hari ini - semangka kambing keju salad - tapi sementara mempersiapkan hidangan ini, Anda bisa menyisihkan beberapa batu semangka, dan memberikannya kepada kiddos untuk membuat mereka bahagia.
Ketika Anda berkumpul di selimut piknik ini Empat Juli, saya harap Anda mengambil waktu untuk berterima kasih kepada Tuhan baik untuk kebebasan Dia telah memberi kita dan untuk kebebasan yang diberikan kepada kita oleh semua prajurit dan veteran kita.
Satu semangka tanpa biji sedang, kupas
Keju kambing, hancur
Garam dan merica, (atau garam kosher), secukupnya
Daun kemangi segar
Balsamic vinaigrette saus, opsional
Potong semangka dadu 1-by-1-inch.
Ringan taburi dengan garam dan merica.
Scoop cukup semangka dari puncak batu, untuk membentuk lekukan kecil. Sendok keju kambing di atas dan hiasi dengan daun kemangi segar per kubus semangka. Ringan gerimis saus di atas batu.
Tip: Potong semangka menjadi kubus malam sebelum disajikan hidangan untuk menghemat waktu, kemudian atas dengan keju kambing dan hiasan sesaat sebelum disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar